Buat Portable SoftwareMu Sendiri

Assalamualaikum Temen temen Semua, Salam Semangat *hehehehe Ayo Belajar dan Belajar lagi nich, Kali ini kita belajar bagaimana cara membuat video training menggunakan CamStudio2.0 Nah sekarang kita bakal belajar bagaimana membuat software portable buatan kita sendiri nich d(^.^’). Selain memudahkan kita dalam pembawaan software kemanapun, software portable juga memudahkan kita dari segi pemakaiannya bisa simpan diflashdisk software bisa dijalankan tanpa harus melakukan proses installasi terlebih dahulu, Keren kan Nah Hayukk kita bahas.

cameyo

Dengan Bantuan Software bernama Cameyo yakni software virtualisasi gratis yang ringan size Mbnya hanya sekitar 1.5 Mb namun bisa membuat Software Versi Portable dari aplikasi yang kita installasi di komputer dengan merekam proses instalasi tersebut. Pembuatannya Sangat Sangat Mudah, Cukup dengan melakukan installasi Cameyo seperti biasa di Komputer. Kemudian melakukan beberapa langkah dalam Merekam Aktivitas Installasi Komputer Sebagai Berikut : Baca lebih lanjut

Iklan

Buat Video Tutorial dengan Merekam Aktivitas Komputer Mu

Assalamualaikum Temen Temen semua, Salam Semangat Hari ini /(^.^”).  Hari ini kita Sharing Cara Syuting Film Untuk Pembuatan Video Tutorial Nich Temen Temen.

Temen Temen pasti sering kan yang namanya Video Tutorial untuk bahan pembelajaran efektiv. Dimana dalam pembelajaran tersebut kita bisa melihat bagaimana langkah langkah secara jelas dengan media audio dan visual secara bersamaan sehingga video tutorial menjadi media efektif dalam pembelajaran. Gimana Sih cara bikin video tutorial kita sendiri, Nyoookkk Kita sharing gimana cara syuting Aktivitas Layar Komputermu, Monggo Disimak. Baca lebih lanjut

Ayo Beri Effect Foto Foto Mu

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Salam Semangat Hari ini ^.^”. Hari ini kita belajar apa ya -,-* pikir pikir pikir ttteeeetttthooooottt tring tring tring *dapet ide hari kita kita bahas beberapa materi yang sudah pernah saya sampai kan sebelumnya di EkoEriyanah ahhh. Yakni Yukk Kita Buat Efek Foto Foto kita dengan sangat Mudah.

Memberi Efek , Maksudnya Gimana Ya ???? *hehehehe kita akan memberikan editing foto foto kita dengan sangat sangat sangat mudah dan simple, merubahnya menjadi gambar baru dengan kemasan tampilan yang berbeda dari foto awal tanpa mengurangi foto foto awal kita loch. *owowowowow bagaimana tuch Cara Nya. Nah Mau Tau Gimana Caranya Hayukk Monggo Disimak Ya Temen Temen Semua.

Baca lebih lanjut

Ayo Buat Animasi Bergerak Mu Sendiri

Assalamualaikum Temen Temen Semua, Salam Semangat Hari ini *hehehehehe, Lama Tak Jumpa nich hadouuhhhh sibuk diwarung sebelah :D. Hari ini mau menyempatkan diri berkunjungan dan memberikan perubahan sedikit untuk tahun ini ^.^”. Biar Gak Ketinggalan Jaman Kita Harus tetep eksis nich Pusing Pusing Pusing. Dah Ah Introductionnya.

Nah Hari ini Kita Buka Lembaran Baru 2012 dengan Semangat Baru Dan Pastinya Tulisan Tulisan baru untuk Pembelajara Kita Di Blog ini. Kemaren kita sempat Belajar Borland Delphi 7, Agak Terputus Ya, Insya Allah Tahun ini lanjut maning. Nah Untuk Hari ini kita post ringan Dulu Ya Untuk Nambahin Kreativitas iseng iseng tambah ilmu dari pada ngerjain hal hal yang gak berguna *hehehehe. Kita akan Belajar Membuat Animasi Bergerak nich. Gambar Berformat Gif, kalau biasanya kita dah liat tapi pengen buat Animasi milik kita sendiri Monggo Disimak Tulisan di Bawah ini :D. Baca lebih lanjut